Alhamdulillah akhirnya kesampaian punya blog dengan domain dan hosting sendiri,untuk sobat yang mo comment Insya Allah akan lebih cepat dapat tanggapan jika disampaikan ke blog yang baru :

10/15/2010

Air, Tema Global Blog Action Day 2010

Blog Action Day 2010Blog Action Day merupakan acara tahunan yang bertujuan mengajak, memotivasi dan mendorong para blogger di seluruh dunia untuk membuat postingan dengan tema yang sama pada hari yang sama. Blog Action Day, dicetuskan oleh Collis & Cyan Ta’eed pada tahun 2007 dan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober setiap tahunnya. Walaupun judulnya Blog Action Day, namun bagi yang tidak mempunyai blog tetap bisa berpartisipasi untuk mensukseskan moment ini melalui komunitas online lainnya, seperti Facebook, Twitter, Forum dan lainnya agar mempunyai dampak dan spektrum yang lebih luas lagi.

Dengan Blog Action Day, diharapkan akan meningkatkan kesadaran, motivasi, mendorong dan memicu diskusi secara global tentang tema tertentu dengan harapan akan melahirkan ide-ide baru, gagasan, pemikiran, rancangan dan action yang nyata. Pada tahun ini Blog Action Day 2010, mengangkat tema global tentang “Air Bersih”.

Baca selengkapnya

Artikel Terkait :

Copyright 2009 Alwi's Blog Template Modified by Alwi | Support By : Dofollow Sosial Bookmark